Zuchri Abdussamad Nakodai IKA SPENLI Kota Gorontalo Periode 2023- 2028

Gorotalo Kota, ANTPNEWS110.COM — Minggu, 14 Mei 2023 Semarak reuni akbar 45 Tahun SMP Negeri V (SPENLI) Kota Gorontalo digelar di halaman sekolah yang beralamat di Jalan Sultan Hasanudin No.22, Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo, dihadiri oleh alumni mulai tahun 1980 sampai dengan 2022.

Pada perhelatan tersebut dimeriahkan dengan atraksi penampilan masing masing angkatan antara lain goyang tobelo, line dance dan senam zumba yang mendapat apresiasi dari seluruh angkatan dan guru guru.

Pada saat yang sama juga ada agenda pemilihan ketua IKA SPENLI kota Gorontalo yang menampilkan 7 (tujuh) calon ketua yang disaring dari masing masing angkatan sebagai berikut, 1.  Zuchri Abdussamad, 2. Isman S. Uge, 3.  Ramli Pateda, 4. Irfan Gani, 5. Kasim Mohungo 6. Safrin Mardjai, dan 7. Syarif Lanti.

Sebagai ketua Sering Comite, Ir. Isman S. Uge, M,Si menjelaskan bahwa bakal calon ini dijaring sejak beberapa bulan yang lalu melalui usulan masing-masing angkatan dan akhirnya di dapatkan 7 (tujuh) kandidat bakal calon.

Terpilih sebagai ketua IKA SPENLI Periode 2023-2028 yakni Dr. Drs. H. Zuchri Abdussamad, S.I.K., M.Si wakil dari alumni 1982.

Adapun Visi kandidat Zuchri Abdussamad (om Koko) yakni

“Mewujudkan IKA SPENLI Kota Gorontalo menjadi lembaga yang mampu mengakomodir aspiransi anggotanya serta memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan di sekolah. Untuk mencapai itu, maka saya mengajak seluruh pengurus yang baru terbentuk untuk berkomiten membangun wadah ini atas dasar suka rela, saya juga akan melakukan konsolidasi dan akan mensinergikan aspirasi para alumni dengan pihak sekolah, ujarnya.”

Laporan : Iren M. Syauta 

 

Please follow and like us:
Total Page Visits: 617 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange