Filipina, ANTPNEWS110.COM —  Banyak kejadian mengejutkan terjadi di dunia, baik menyoal fenomena alam hingga kejadian pada manusia, kali ini seorang remaja berusia 14 tahun bernama Veronica di Filipina tengah menjadi sorotan warganet baru-baru ini.

Apa yang menjadikannya viral adalah gadis tersebut memiliki dua lengan lengkap dengan telapak tangan di bagian perutnya. Bahkan telapak tangan yang ada pada perutnya memiliki kuku yang harus dipangkas secara teratur seperti manua normal lainnya.

Hal tidak biasa tersebut disebabkan oleh perkembangan yang tidak lengkap saudara perempuannya yang ‘kembar’. Bagian tangan yang menempel juga tidak dioperasi karena masalah biaya. Veronica juga mempunyai bagian tubuh yang menonjol selain tangan ‘tambahannya’.

Disebutkan bahwa beberapa bagian tubuh yang menonjol sering terlihat merah, kadang mengeluarkan darah. Bagian ‘kembaran’ Veronica tersebut berhenti berkembang selama kehamilan. Beberapa orang menyarankan untuk melakukan operasi. Akan tetapi keluarganya tidak punya cukup uang untuk melakukannya.

Menurut dokter, ‘kembaran parasit’ di bagian perut bergantung pada darah Veronica untuk mempertahankan pertumbuhan. Saat ini Veronica hanya bisa pasrah dengan keadaan ini, tetangganya berharap ada yang peduli bisa membantu biaya oprasi.

Editor : Arimin JW

 

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/1070-2/
Twitter
Instagram

137total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.