AHM MANAGER NAURU CITY FC RESMI MENDAFTAR SEBAGAI BAKAL CALON KEPALA DESA MULYONEGORO KEC. PULUBALA KAB. GORONTALO

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Penjaringan Calon Kepala Desa serentak di Kabupaten Gorontalo Tahun 2021 telah di buka kemarin Selasa 12 Januari 2021, Hal ini mendapat perhatian dari tokoh sepak bola Abdul Hamid Mertosono yang akrab di sapa dengan AHM yang juga merupakan manager sepak bola Nauru FC, dengan didampingi istri Siskawati Masulu, AHM resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa (Kades) Mulyonegoro, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

AHM menjadi Pendaftar pertama sebagai Bakal calon Kades pada ajang tersebut, AHM yang mengusung tema “DULO ITO MOPOLAYIO LIPU” DENGAN BERKOLABORASI MEMBANGUN KOTA DALAM DESA.

Dengan Visi Mewujudkan Desa Mandiri berdaulat secara ekonomi bermartabat dalam budaya untuk Membangun Kota Dalam Desa. Dalam pernyataannya kemarin (Selasa 12/01/21)
AHM siap berkomitmen dan Insaa Allah konsisten jika terpilih jadi kades dalam 1 tahun Desa Mulyonegoro harus sudah ada Lapangan sepak bola, Bukan hanya sepak bola yang jadi perhatian AHM namun menggerakkan ekonomi rakyat, potensi yang ada di Desa akan dikelolah bersama Bumdes, lebih lanjut menurutnya, dia akan berjuang untuk tempat kelahirannya dan membangun Desa tersebut.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 68 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange