Manado, ANTPNEWS110.COM Sebuah sepeda motor merk Honda Beat Nopol DB 3452 milik04/12/20lelaki Lodewyk Abraham Pandelaki warga Tikala Ares yang hilang sejak Pebruari 2017, berhasil ditemukan kembali.

Hal tersebut diketahui saat Anggota Sabhara Polda Sulut sedang melakukan patroli di Jalan Kembang, Senin siang (3/12/2018), tiba-tiba menerima laporan dari warga yang menemukan sepeda motornya yang hilang, yang terparkir di sebuah mini market yang dibawa oleh lelaki SK (20), warga Modoinding.

Kasi Turjawali Kompol Will Janis bersama anggotanya kemudian melakukan pemeriksaan dan pencocokan surat kendaraan dengan nomor casis dan nomor mesin, ternyata sesuai. Sepeda motor tersebut kemudian dibawa ke Mako Polsek Malalayang.

Kasus hilangnya motor tersebut dibenarkan Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis. “Ia benar laporan kehilangan ini sudah masuk ke Polsek Malalayang sejak satu tahun yang lalu,” katanya.

Lanjutnya, yang bersangkutan (lelaki SK) sudah diperiksa sebagai tersangka karena diduga melanggar pasal 480 KUHPidana, namun belum dilakukan penahanan karena pasal pokoknya yaitu pelaku utama belum ditemukan. “Kita masih melakukan pencarian terhadap tersangka utama,” tandas Kapolsek.

Laporan : Sofyan Taib

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/hilang-sejak-2017-sepeda-motor-milik-warga-tikala-ares-ditemukan/
Twitter
Instagram

16total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.