Minahasa Utara Sulut, ANATPNEWS110.COM — Polres Minahasa Utara dan jajaran terus menggelorakan semangat Pemilu damai tahun 2019 di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Kema, Senin (3/12/2018) mengajak warga bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai lewat deklarasi damai.

Kapolsek Kema IPTU Munasir mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Kema, agar ikut mengamankan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.

“Kami mengajak masyarakat untuk mendeklarasikan Pemilu Presiden dan Legislatif nanti bisa berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” imbaunya.

Tokoh masyarakat Kema H. Ismed Djaelani biasa dipanggil Abah kepada media mangatakan “ Warga Minawerot Kema itu dari dulu rukun rukun walaupun beda keyakinan, beda pilihan, beda suku, biasanya bikin agak tegang saat kampanye menggunakan kendaraan roda empat atau mobil truk besar yang dari arah Manado ke Bitung atau sebaliknya, oto so laju depe penumpang ley ada yang so ba isi so mabo ( mobil terlalu kencang larinya, penumpang ada yang sudah mabuk ) ini penyebab atau timbulnya gesekan, saya berharap Kapolsek Kauditan dan Kema sama-sama koordinasi berani pulangkan kendaraannya manakala peserta kampanye ada yang mabuk atau sudah bau minuman,” papar bung hanter nama udaranya.

Laporan : Sofyan Taib

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/semangat-wujudkan-pemilu-damai-di-kecamatan-kema-kabupaten-minahasa-utara/
Twitter
Instagram

4total visits,4visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.