Kapolres Gorontalo Resmikan Tempat Wudhu Yang Dibangun Kapolsek Bandara Untuk Warga Sekitar

 

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM Polri akan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam bersosialisasi dengan masyarakat, hal ini seperti yang sudah diamanatkan oleh Undang-undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian, dimana Polri bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kapolsek Kawasan Bandara Djalaludin Gorontalo Ipda Ismet Ishak bersama anggota Polsek yang telah melakukan kegiatan sosial yaitu dengan membangun sebuah tempat air wudhu di masjid Asah Syarif Desa Tolotio Kecamatan Tolotio Kabupaten Gorontalo.

Tempat air wudhu tersebut kini sudah bisa digunakan oleh masyarakat jemaah Masjid Asah Syarif dan jemaah lain karena Selasa (31/12/2019) telah di resmikan penggunaannya oleh Kapolres Gorontalo Akbp Ade Permana, SIK, M.M.

Hadir dalam pengresmian antara lain Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo, Wakapolres Gorontalo, para Kabag, Kasat dan anggota personil Polres Gorontalo serta tidak ketinggalan Kapolsek Bandara yang merupakan inisiator pembangunan tempat air wudhu.

Anggaran pembangunan tempat air wudhu merupakan swadaya dari Kapolsek Bandara bersama para anggota Polsek serta bantuan langsung dari Kapolres Gorontalo, pengerjaan sarana tersebut di mulai pada Bulan Oktober 2019 dan dalam waktu kurang lebih 2 Bulan sudah selesai dan bisa digunakan.

Dalam sambutannya Kapolres menyampain ucapan terima kasih kepada semua personil yang terlibat dalam pembangunan sarana tempat air wudhu di Masjid Asah syarif Desa Tolotio Kecamatan Tibawa.

” saya sangat bersyukur dan bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh anggota saya, semoga hal ini bisa dicontoh oleh personil Polri khususnya anggota Polres Gorontalo lainnya ” ujar Ade.

Selanjutnya Kapolres berharap agar setelah adanya sarana tempat air wudhu di masjid Asah Syarif, masyarakat jamaah sekitar bisa lebih mamakmurkan masjid serta memudahkan anggota Polsek khususnya Polsek Kawasan Bandara dalam menjalankan ibadah.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 78 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.