Kombes Pol. Drs. Suparwoto Resmi Jabat Kepala Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Gorontalo

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Kamis (17/10), berlangsung Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala BNN Provinsi Gorontalo dari Brigadir Jenderal polisi Drs. Oneng Subroto, S.H., M.H, kepada Kombes Pol. Drs. Suparwoto.

Turut hadir dalam sertijab hari ini adalah Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Dr. Ir. H. Darda Daraba, M. Si, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, M.H, Unsur Forkopimda, serta para personel BNN Provinsi Gorontalo, Kabupaten/Kota.

Dalam Sambutannya pejabat lama, ia menyampaikan bahwa selama 2 tahun 8 bulan saya menjabat sebagai kepala BNN, saya mengucapkan secara tulus terima kasih yang sebesar besarnya kepada instansi Vertikal atas kerja sama selama ini yang dibangun dan terwujud dengan baik dan soliditas yang sangat tinggi.

“Berkaitan dengan tugas BNN tentang implementasi aksi nasional pencegahan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Untuk Provinsi Gorontalo sudah terlaksana dengan baik, hal ini berdasarkan kementerian dalam negeri bahwa Provinsi Gorontalo menduduki peringkat ke 3 di nasional dalam mengimplementasikan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba,” ujarnya.

” Disamping itu juga, Provinsi Gorontalo sudah mendukung dan memfalitasi dalam bidang sdm serta sarana dan prasarana, ” tambahnya.

Dalam Sambutannya Gubernur Gorontalo yang dibacakan Sekda Provinsi Gorontalo, beliau menyampaikan bahwa atas nama masyarakat Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo, kami mengucapkan selamat datang kepada bapak BNN Kombes Pol. Drs. Suparwoto, diharapkan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama, dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

“Selamat bertugas kepala BNNP Gorontalo yang baru, semoga amanat yang diamanahkan oleh negara dipundak sudara, dalam melaksakan Program pencegahan, pemberantasan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bersama elemen masyarakat, swasta, lembaga pendidikan dan pemerintah daerah dapat terlaksana dengan baik untuk terwujudnya Gorontalo bersih narkoba,” pungkasnya.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 126 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange