Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Pembukaan Sertifikasi Public Relation Divisi Humas Polri T.A 2018 oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. H. Setyo Wasisto, SH yang diwakili Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol DR. Dedi Prasetyo M.Hum, MSi, MM  didampingi oleh Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relation Indonesia (LSPPRI) Muslim Basya di Meeting Room Hotel Serela Jl. Cihampelas Kota Bandung. Kamis (06/09/2018) Pukul 08.30 WIB

Direktur lembaga sertifikasi menjelaskan profesi kehumasan harus menyesuaikan karena kadang informasi atau kejadian kita tdk bisa prediksi Dan diluar kendali kita yang harus dilakukan humas harus berpegang pada profesi kehumasan Contoh pernyataan presiden tentang tni polri ikut mensosialisasikan keberhasilan keberhasilan pemerintah.

Presiden menaruh harapan pada kehumasan polri peran kehumasan pada dasarnya mengembangkan sifat positif. Pada kenyataan penampilan polri makin bermasyarakat.

Sementara itu karo penmas menyampaikan Polri harus membangun hubungan baik yang pada akhirnya akan menimbulkan trust masyarakat bisa di capai. Sertifikasi adalah bentuk pengakuan yg memuat rumusan profesional. Kegiatan selama 2 hari ikuti dengan baik dan kembangkan di tingkat polda.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Follow by Email
Facebook
Google+
http://antpnews110.com/pembukaan-sertifikasi-public-relation-divisi-humas-polri-ta-2018-polda-gorontalo/
Twitter
Instagram

15total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.