Pimpin Apel Pagi Dengan Pangkat Baru, Ini Yang Dijelaskan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Usai Resmi menyandang pangkat baru, Selasa pagi (26/05) Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Adnas, M.Si memimpin langsung apel pagi dengan dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Drs. Jaya Subriyanto serta para pejabat utama Polda Gorontalo dan para personel Polda Gorontalo.

Mengawali arahannya, Kapolda Gorontalo mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin kepada seluruh personel Polda Gorontalo, serta ucapan terima kasih atas segala dukungan, kerja sama, dedikasi kinerja oleh personel, dimana saat ini tipologi Polda yang awalnya tipe B sekarang sudah menjadi Tipe A.

“Kenaikan tipe Polda menjadi tipe A ini tidak luput dari dukungan personel Polda Gorontalo dan jajaran lainnya. Oleh sebab itu, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan selama ini dicatat sebagai amal ibadah,” tutur Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda juga memperkenalkan pejabat baru Polda, dimana pejabat baru ini ialah Irwasda Polda Gorontalo, Kabid Dokkes dan juga Kabid Propam Polda Gorontalo. Yang diharapkan dengan adanya pejabat baru ini dapat memberikan inovasi-inovasi yang baru baru dalam membangun Polri khususnya Polda Gorontalo menjadi lebih maju lagi dan lebih dicintai masyarakat.

Terkait perkembangan situasi saat ini, Kapolda Gorontalo menjelaskan bahwa situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo masih dalam keadaan aman dan terkendali walaupun saat ini kita menghadapi Covid-19. Akan tetapi diharapkan sikap kita dan langkah kita terkait pelaksanaan PSBB tidak kendor dalam mendukung pemerintah dalam penerapan PSBB guna memutus penularan Covid-19.

“Melihat kondisi sikap prilaku masyarakat terkait Covid19, bahwa keberadaan Polri telah berhasil mengugah sikap dan Perilaku masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid19, salah satunya dalam hal penggunaan masker, dimana hampir setiap masyarakat yang kita jumpai semuanya menggunakan masker, selanjutnya dalam penerapan PSBB agar personel Polri tetap semangat dan kedepankan sikap persuasif dengan tindakan2 yang humanis,” ungkap Irjen Pol. Dr. M Adnas, M.Si.

“lakukan terus edukasi himbauan agar masyarakat patuh dengan kebijakan pemerintah, sehingga jumlah penyebaran covid 19 dapat ditekan,” Tambah Adnas.

Laporan : Iwan Ismail

Total Page Visits: 63 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.