Hari Libur Pasca Lebaran, Personel Polres Bontang Intensifkan Patroli Tempat Wisata

Bontang – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM — Untuk mencegah tindak kriminal dan gangguan kamtibmas masa liburan paska Lebaran Idul Fitri 1441 H, Polres Bontang giatkan patroli ke tempat wisata seperti Pantai Pulau Beras Basah, Pantai Biru Kersik dan Pantai Mutiara.

Walaupun sudah ada himbauan Obyek Wisata tutup, juga himbauan agar masyarakat dirumah saja namun masih ada saja warga yang nekat mengisi liburan di tempat wisata.

Kali ini petugas patroli nampak melakukan patroli dan berdialogis dengan pengunjung tempat wisata Pantai Pulau Beras Basah, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung tempat wisata .

“selain memberikan sara aman, personil Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19 seperti jaga jarak, sering cuci tangan dan selalu menggunakan masker” ujar Konamdan Patroli Sat Polair Polres Bontang Ipda Edi Pujianto

“Selain itu kami juga menghimbau kepada para pengunjung wisata agar berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas, khususnya orang tua agar selalu pemperhatikan putra putrinya sedang bermain di pantai”.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK., M.H di tempat terpisah kepada media ini menjelaskan bahwa selama liburan Idul Fitri 1441 H ini anggotanya melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata , baik di darat ataupun di pantai.

Anggota selalu melakukan pengamanan di pinggiran pantai dengan cara berjalan kaki menyusuri sekitar pinggir pantai, terutama pada saat-saat tingginya kapasitas pengunjung, seperti halnya pada saat hari libur paska Lebaran ini, pungkasnya. (Humas Polda)

Laporan : Sutikno

Total Page Visits: 39 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.