Supervisi Kesiapan Pilkada 2020, Tim Kompolnas RI Kunjungan Kerja Ke Polres Gorontalo

Gorontalo, ANTPNEW110.COM —  Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK., M.H menerima kunjungan kerja dari Komisioner Kompolnas Republik Indonesia di Mapolres Gorontalo, Rabu (29/07/2020) jam 14.30 wita.

Tim yang di pimpin oleh Irjen Pol (Pun) Drs. Yoce Mende berserta Anggota Komisioner yang didampingi oleh Tim Itwasda Polda Gorontalo dalam rangka supervisi terkait kesiapan Polres Gorontalo dalam Pengamanan Tahapan Pilkada Serentak di Kabupaten Gorontalo tahun 2020.

Selain itu, Tim juga melakukan monitoring tentang perkembangan dan penanganan serta langkah-langkah yang dilakukan oleh Polres Gorontalo terkait pandemi covid-19 di Kabupaten Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK., M.H mengucapkan selamat datang  kepada Tim dan Anggota yang kemudian dilanjutkan dengan memperkenalkan satu-persatu para pejabat dilingkungan Mapolres Gorontalo.

Lebih lanjut Kapolres juga sedikit menjelaskan tentang situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Gorontalo yang masuk dalam Wilayah hukum Polres di hadapan Tim.

Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolres berharap masukan dan bimbingan serta arahan dari tim terkait pelaksanaan tugas kedepan terkait Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020.

“dengan adanya kegiatan ini, tentunya bimbingan, arahan, dan masukan dari tim sangat kami harapkan demi pelaksanaan tugas yang kami laksanakan kedepan khususnya dalam mengamankan setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Gorontalo” harap Kapolres.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan paparan dihadapan Tim oleh Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Andi Asli, S.H terkait Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini pula diikuti oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H, para Kabag, Kasat, Kasie, serta Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 1 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.