Warga Kelurahan Bugis Kota Gorontalo Terima Bantuan Bahan Makanan Dari Alumni MAN 2 Kabupaten Gorontalo

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Peduli kasih terhadap warga yang tertimpa musibah banjir, Ikatan Alumni Madrasah Aliah Negeri 2 Kabupaten Gorontalo bantu Warga Kelurahan Bugis Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Minggu, 14/06/2020.

Kelurahan Bugis menjadi Korban banjir bandang akibat luapan Sungai Bone yang terjadi kamis pekan lalu. Akibat dari luapan itu seluruh rumah yang ada di kelurahan tersebut tergenang air dan menghanyutkan barang-barang dan perabot rumah tangga lainnya.

Mengingat hal itu, Keluarga Besar Ikatan Alumni MAN 2 Kab. Gorontalo menyerahkan sumbangsi berupa bahan pokok dan air miniral untuk kebutuhan warga.

Moh. Taufik Hadi selaku ketua IKAMAN 2 Kab. Gorontalo menjelaskan bahwa sumbangsi yang ada adalah kumpulan dari donatur keluarga besar Alumni Madrasah Aliah Negeri 2 Kab. Gorontalo.

“Sumbangan ini adalah bagian dari peduli kemanusian dari seluruh keluarga besar IKAMAN 2 Kab. Gorontalo terhadap warga yang tertimpa musibah”

Taufik menuturkan mesikupun donasi yang diberikan masih dalam ruang lingkup kecil Namun diharapkan mampu memenuhi kebutuhan secara umum, akan tetapi masih di upayakan untuk tahap kedua mengingat kelurahan Bugis adalah yang terparah sebab berdekatan langsung dengan sungai bone. Ujarnya…

Selaku keluarga yang tertimpa bencana Putri Zulfira Musa menyapaikan rasa terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan terutama Ikatan Alumni Man 2 Kab. Gorontalo.

“Syukur Alhamdulillah saya sampaikan terimakasih kepada Ikaman 2 Kab.Gorontalo yang telah memberikan sumbangan kepada kami yang sangat membutuhkan bantuan ini”

Putry menambahkan bahwa kebutuhan yang paling utama adalah air minum. Dengannya dia berharap kepada seluruh donatur untuk lebih memprioritaskan air. Sebab ada yang memberikan makanan tetapi untuk air minum kurang. Ujarnya.

Di waktu yang sama selaku Bendahara Umum IKAMAN 2 Kab.Gorontalo, Nirmala Andriani Husain menyampaikan bahwa untuk donasi jika memungkinkan tahap kedua lebih memprioritaskan air minum untuk keperluan warga kelurahan Bugis. Tuturnya..

Nirmalapun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi untuk menyumbangkan baik bahan makanan, Air mineral, dan pakaian layak pakai.

Dan bagi seluruh keluarga besar Ikatan Alumni Man 2 Kab. Gorontalo yang masih ingin menyumbangkan donasinya kami siap menjemput atau bisa di antar langsung ke Sekretariat MAN 2 Kab. Gorontalo Pungkasnya.

Laporan : Iren M. Syauta

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.