Warga Polres Gorontalo Kota Gelar Donor Darah Jelang Hut Bhayangkara Ke – 76

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022, Polres Gorontlo Kota melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya adalah Bakti Kesehatan donor darah

Aksi peduli kemanusiaan ini dilaksanakan pada  Rabu (22/06/2022) di Aula Wira Pratama yang diikuti oleh personil Polres Gorontalo Kota dan jajaran,Bhayangkari,Satpam dan masyarakat.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto, SIK., M.Si mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan kepedulian pihak Polres terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

“Ini untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” ujarnya.

Lebih lanjut Akbp Suka mengatakan Sebelum dilakukan donor darah, para pendonor menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan terlebih dahulu dan pemeriksaan hemoglobin (HB) karena Donor darah hanya bisa dilakukan bagi yang memenuhi syarat.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Provinsi Gorontalo agar jangan takut untuk mendonorkan darahnya, “Karena setetes darah anda, menyelamatkan jiwa manusia,” Tutupnya.

Laporan : Iren M. Syauta

Please follow and like us:
Total Page Visits: 489 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange