Diduga Serangan Jantung, Hartono (61) Ditemukan Meninggal di Kandang Kambing

Pati – Jateng, ANTPNEWS110.COM — Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di kandang kambing di wilayah Kecamatan Gabus, Senin (18/10/2021). Diduga kakek ini meninggal dunia karena penyakit serangan jantung.

Peristiwa ditemukannya kakek yang meninggal dunia di kandang kambing milik Sri Pujiati warga Desa Gebang Kecamatan Gabus, sekitar pukul 6.00. Kakek yang ditemukan meninggal dunia itu bernama Hartono. Kakek berusia 61 tahun ini warga Desa Sukokulon Kecamatan Margorejo.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas Iptu Sukarno mengatakan, peristiwa tersebut diketahui oleh Sri Pujiati, saat hendak membersihkan kandangnya. “Saat masuk ke kandang, dia melihat Hartono sudah terbujur kaku,” tuturnya.

Sukarno menambahkan, mengetahui hal itu, pemilik kandang kambing meminta bantuan tetangganya. “Peristiwa itu disampaikan kepada kepala desa yang ditindak-lanjuti dengan melaporkan ke Polsek Gabus,” jelasnya.

Berdasar hasil otopsi dan visum luar oleh Kepala Puskesmas Gabus II dr Kusnanto menyatakan, kakek dengan tinggi badan 160 cm, berambut hitam lurus dan kulit sawo matang itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Kematian Kakek Hartono ini, diduga akibat serangan jantung,” kata dr Kusnanto.

Pihak keluarga, tutur Kasi Humas Polres Pati Iptu Sukarno, menerimakan atas kejadian tersebut, yang juga dikuatkan dengan surat pernyataan. (Humas Res Pati)

Laporan : F.X. Widianto

Total Page Visits: 70 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.