Tekan Angka Kriminal , Anggota Dit Samapta Polda Sulbar Laksanakan Patroli di Tempat Wisata

Mamuju Sulbar, ANTPNEWS110.COM — Direktorat  Samapta Polda Sulawesi Barat, Melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab personil anggota polri, Kali ini Tim Patroli Samapta Polda Sulawesi Barat  kunjungi wisata Air Terjun di Mamuju, Sulawesi barat .Minggu(05/8/18).

Alhamdulillah kegiatan pengamanan sampai saat ini oleh jajaran Direktorat Samapta Polda Sulawesi Barat yang dipimpin Danru Patroli Brigpol I made Pasek didampingi personil Anggota Dit Samapta lainnya dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan ini di laksanakan demi terciptanya rasa aman bagi para pengujung tempat wisata yang ada di sulawesi barat ini. di harapkan giat patroli ini terus di laksanakan demi meminimalisir tindakan kriminal yang ada di kawasan wisata tersebut.

Saat di konfirmasi Dir samapta polda sulbar  KOMBES POL MOHAMAD  SYARIF HARJOSAPUTRO,SH mengatakan, ” Kami sudah perintahkan kepada anggota jajaran dit samapta polda sulbar untuk melaksanakan patroli di tempat wisata, karena biasanya tempat wisata sangat rawan tindakan kriminal, maka dari itu untuk mencegahnya, Kami turunkan langsung anggota untuk berpatroli di area area vital seperti tempat tempat wisata.”

Laporan : Jasman Rivai

 

Please follow and like us:
Total Page Visits: 1091 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange