3 Pilar Bersama Masyarakat Lakukan Kerja Bakti Wujudkan Lingkungan Yang Bersih & Nyaman

Tegal Kota – Jateng,  ANTPNEWS110.COM — Aiptu Purbowo bersama Babinsa Kejambon dan warga ketika melaksanakan kerja bakti di wilayah Kelurahan Kejambon, Sabtu (19/9).

Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman serta untuk menghindari dari penyebaran virus sehingga diadakan kerja bakti.

Dalam kegiatan ini, Aiptu Purbowo tidak lupa mengimbau masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan oleh setiap masing-masing orang. Apalagi dengan adanya Inpres no. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Sehingga dengan adanya Inpres tersebut menjadi pegangan bagi penegak hukum terutama agar selalu mengimbau masyarakat untuk menerpakan protokol kesehatan antara lain memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta menjaga jarak.

Diharapkan pula melalui kegiatan kerja bakti ini, masyarakat lebih sadar akan perilaku menjaga lingkungan selain menghindari virus juga sebagai upaya untuk menjaga lingkungan tetap asri dan tidak tercemar limbah yang berakibat penyakit. (Humas Polres Tegal Kota)

Laporan : FX. Widianto

Total Page Visits: 76 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.