Bahas Peringatan HUT Kemerdekaan ke-75, Wakapolda Kaltim Laksanakan Vicon Bersama Mendagri

Balikpapan – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM — Dalam rangka membahas peringatan Hari Kemerdekaan ke 75, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., didampingi Dir Krimsus Polda Kaltim, Wakasat Brimob Polda Kaltim, Serta Pejabat Utama Polda Kaltim lainnya mengikuti video conference (Vicon) yang dipimpin oleh Jajaran Kemendagri, Rabu (29/7/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK., M.H., menjelaskan bahwa dalam vicon ini tidak hanya membahas perkembangan situasi ditengah pandemi covid-19 di Indonesia. Dihadapan Polda Jajaran, jajaran Kemendagri menyampaikan agar seluruh jajaran membuat panitia di Polda masing-masing, dalam rangka peringati hari Kemerdekaan ke-75.

Jajaran Kemendagri juga menekankan bahwa masalah Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan betul-betul dilaksanakan.

Menanggapi Hal tersebut, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Kepada jajarannya berharap setelah pelaksanaan vicon ini Polres/ta Jajaran sudah paham dengan apa yang dilakukan terkait Pelaksanaan Hari Kemerdekaan.

Wakapolda  juga menekankan agar dalam pelaksanaan Hari Kemerdekaan di buat secara sederhana dan tetap patuhi protokol kesehatan dan pada saat Upacara Hari Kemerdekaan agar diikuti oleh seluruh Jajaran. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Suwarno KR

Please follow and like us:
Total Page Visits: 633 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange