Berau, ANTPNEWS110.COM — Arus lalu lintas yang padat pada waktu tertentu di wilayah kota Tanjung Redeb dan arus lalu lintas di depan sekolah-sekolah di kecamatan Tanjung Redeb, membuat anggota satuan lalu lintas Polres Berau harus bekerja ekstra untuk mengurai kepadatan arus lalin tersebut.
Seperti yang dilakukan oleh Bripka Mei anggota Satlantas Polres Berau, sedang mengatur lalu lintas kendaraan di Simpang Murjani 2 dan Murjani 3 Kecamatan Tanjung Redeb Jumat (19/10) jam 06.50 wita.

Kegiatan pengaturan pagi tersebut tidak hanya di lakukan di sekolahan akan tetapi disimpul- simpul jalan guna membantu masyarakat melaksanakan aktifitasnya di pagi hari. “Pada pagi hari banyak masyarakat yang melaksankan aktifitasnya menuju ke tempat kerjanya masing-masing dengan tergesa-gesa sehingga perlu kehadiran personil Polri untuk membantu kelancaran lalu lintas,” ucap Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, S.IK.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengucapkan “Hal ini tidak hanya di lakukan pada pagi hari saja akan tetapi pada siang hari beberapa Personil Polres Berau juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disaat anak sekolah pulang sekolah atau jam pulang kantor,” tutur Ade Yaya.

Aris 27 thn warga Tanjung Redeb, “ Kami warga sangat bangga dan berterima kasih kepada polisi lalu lintas, mereka tidak mengnal hujan panas bahkan mungkin kehausan diterik matahari atau kelaparan disore hari, demi kelancaran lalu lintas mererka tidak pernah lalai dalam tugas, saya menghimbau kepada warga Berau dan sekitarnya, mari patuhi aturan dan UU Lalu lintas karena manfaat dan dampaknya kepada kita pengguna jalan.”

Laporan : Djolis W. Tongka

Follow by Email
Facebook
Google+
http://antpnews110.com/bentuk-pelayanan-prima-satuan-lalu-lintas-polres-berau-laksanakan-pengaturan-lalu-lintas-pagi-hari/
Twitter
Instagram

65total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.