Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Jalan sehat yang rutin di laksanakan di Polda Gorontalo setiap hari jum’at jum’at kali ini dipadati oleh peserta jalan sehat  ratusan polwan dan ibu-ibu bhayangkari Polda Gorontalo dan jajaran. Jalan sehat ini melintasi jalan utama Telaga menuju polsek dan kembali ke polda Gorontalo, dengan menempuh jarak sejauh dua ribu meter atau 2 km.
Jalan sehat ini sengaja menghadirkan polwan serta bhayangkari polda dan jajaran, di laksanakan karena memperingati hari kartini yang nantinya akan di rayakan pada tanggal 22 april. Ibu asuh Polwan Ny. Deasy Rachmad fudail dan ibu-ibu bhayangkari lainnya juga mengikuti jalan sehat ini, Jum’at 05/04/2019.
Setelah di laksanakan jalan sehat di lanjutkan dengan Lomba tarian Maumere yang di laksanakan di halaman upacara mapolda Gorontalo yang juga di hadiri oleh ibu asuh Polwan dan beberapa bhayangkari serta seluruh Polwan Polda serta jajaran. Lomba maumere ini sangat meriah apalagi di tambah dengan penampolan polwan yang sangat memukau seluruh hadirin dan tamu undangan.
Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan melalui kegiatan dalam rangka memperingati hari Kartini ini, kiranya dijadikan sebagai motifasi dalam hal kinerja di kepolisian terutama bagi para Polwan. Apalagi Kartini merupakan tauladan bagi para wanita di indonesia,
Untuk loma tarian Maumere diikuti tujuh peserta masing-masing 5 pesreta mewakili polres dan jajaran serta dua peserta dari personil polwan polda gorontalo dan jajaran, Ujar Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/bhayangkari-polwan-polda-gorontalo-adakan-kegiatan-jalan-sehat-lomba-tari-maumere-dalam-rangka-peringati-hari-kartini/
Twitter
Instagram

34total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.