Minahas Utara, ANTPNEWS110.COM — Kanit Binmas Polsek Kauditan, Polres Minut Aiptu Sofyan Nusu dan Kanit SPKT, Aipda Zainudin Saile bersama personel membersihkan Pos Pengamanan (Pospam) di perempatan Tugu Mapalus, Minahasa Utara (Minut), Rabu (12/12/2018).

Hal ini, kata Kanit Binmas, dilakukan sebagai bentuk kesiapan menjelang digelarnya Operasi Lilin 2018, dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. “Jadi pos ini nanti akan digunakan sebagai salah satu Pos Peangamanan Ops Lilin di wilayah hukum Polsek Kauditan, wilah kami jadi jalur poros Manado Bitung dan Manado Kema,”  imbuh polisi yang lama bertugas di PJR ini.

Terpisah, Kapolsek Kauditan, Iptu Muhammad Maulana Miraj menuturkan, kerja bakti ini untuk memperbaiki sekaligus membersihkan bangunan Pospam.

Pospam, lanjutnya, berfungsi sangat penting untuk memantau situasi keamanan dan arus lalulintas. “Juga untuk melayani masyarakat. Jika tampilan pos bersih diharapkan masyarakat merasa nyaman,” kata Kapolsek.

Dengan adanya Pospam ini, Kapolsek berharap pihaknya dapat mendukung maksimal pelaksanaan Operasi Lilin. “Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, masyarakat dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Laporan : Melky R

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/jelang-operasi-lilin-2018-polsek-kauditan-perbaiki-pospam/
Twitter
Instagram

19total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.