Kapolres Kepulauan Yapen  AKBP Penri Erison, S.Pd, M.M, Resmikan Masjid Almutaqin

Serui – Papua, ANTPNEWS110.COM — Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Penri Erison, S.Pd, MM melaksanakan peresmian Masjid Almutaqin Polres Kepualauan Yapen di Serui, Sabtu (02/11/2019) Sore.

Adapun kegiatan Peresmian Masjid Al Muttaqin Polres Kepulauan Yapen di hadiri oleh Kepala Kantor Agama Kabupaten Kepulauan Yapen yang di wakili oleh H. Abu bakar Karepesina, S.PdI, Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Yapen, para Ketua Masjid Se- Kabupaten kepulauan Yapen, Para Ketua Majelis Taklim se- Kabupaten Kepulauan Yapen serta para jamaah Masjid Al Muttaqin.

Setelah kurang lebih 11 bulan lamanya anggota Polres Kepulauan Yapen bersama para jamaah masjid lainnya bergotong royong dalam pembangunan masjid Al Muttaqin dan akhirnya masjid tersebut sudah dapat digunakan. Masjid Al Muttaqin Polres Kepulauan Yapen berada di Kompleks Kantor Polres Kepulauan Yapen, Jl. Bhayangkara No. 1 Serui.

Dalam sambutannya, Ketua Pembangunan masjid Iptu Sumadji, S.H menyampaikan bahwa Alhamdulillah pembangunan Masjid Al Muttaqin telah selesai sehingga sudah dapat digunakan, apresiasi disampaikan kepada Kapolres kepulauan Yapen beserta anggota yang telah bahu membahu melaksanakan pembangunan Masjid ini.

“Saya mengucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh donatur yang telah membantu pembangunan masjid ini, baik berupa uang, material, bahan bangunan, tenaga dan  konsumsi semoga menjadi  Amal ibadah bapak ibu sekalian,” ucap Iptu Sumadji

Dalam kesempatannya Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Penri Erison, S.Pd, MM Menyampaikan ucapan terima kasih atas terbangunnya Masjid Al Muttaqin dan Ucapan terima kasih kepada para Donatur yang telah membantu dalam pembangunan masjid ini, dan semoga Allah SWT nanti yang membalasNya.

Laporan : Melky R

Total Page Visits: 206 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange