KETUA BHAYANGKARI DAERAH POLDA GORONTALO AJAK ANGGOTANYA SOLID DALAM BEKERJA

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM —  Bertempat di aula tirinepo Polda Gorontalo, telah dilaksanakan Rapat Paripurna Pengurus Daerah Bhayangkari Gorontalo dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo, Senin (11/11).

Adapun agenda rapat paripurna terdiri dari laporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas, serah terima keuangan dan kekayaan organisasi dari Ketua lama Ny. Deasy Rachmad Fudail kepada Ketua yang baru Ny. Winta Widada.

Dalam sambutannya, Ketua Lama Ny. Deasy Rachmad Fudail mengucapkan terima kasih atas dukungan kerjasama para bhayangkari selama ini. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama dalam pelaksanaan tugas baik secara organisasi maupun pribadi terdapat kehilafan dan kesalahan.

“Kesempurnaan hanya milik Allah, dan kekurangan datang dari diri saya sendiri karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah”.

Beliau juga mengucapkan selamat datang dan bergabung di Bhayangkari Gorontalo serta berharap kedepan akan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Hal senada pula di sampaikan oleh Ketua Bhayangkari Ny. Winta Widada. Beliau berharap agar dirinya dan keluarga dapat di terima dan bergabung di Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Menurut beliau, kepengurusan sebelumnya sangatlah baik jadi tidak ada salah melanjutkan apa yang sudah ada. “Saya butuh dukungan kerja sama para Bhayangkari untuk dapat menambah ide ide program kerja demi majunya organisasi Bhayangkari Daerah Gorontalo”.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 116 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.