Makassar, ANTPNEWS110.COM — Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Sulsel (Dekranasda) Sulsel Liestiaty F Nurdin mendukung kegiatan dunia dan industri fashion (mode) di Sulawesi Selatan untuk berkembang.

“Saya sebagai ketua Dekranasda Sulsel membuka tangan untuk mensupport seluruh kegiatan (fashion) teman-teman semua, Inshaallah kita sama-sama maju membawa nama Sulsel semakin jaya,” kata Liestiaty.

Dukungan tersebut Dia sampaikan pada Seminar Fashion Trend Forecast 2019/2020 dilaksanakan dan didukung oleh Pemprov Sulsel, Dewan Kerajinan Nasional Daerah Sulsel, Indonesian Fashion Chambers, BEKRAFT, Indonesia Trend Forecasting di Baruga Karaeng Pattingaloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (17/11) pagi.

Untuk mendukung dunia mode Sulsel, maka Dia juga berkomitmen untuk menggunakan karya dari Sulsel, baik desain dan bahannya.

Bahkan, Dia menyampaikan, tahun depan akan ada rencana Sulsel akan ke Australia diundang untuk berpromosi, maka dari itu mengundang para penari dan perancang adi karya mode untuk memamerkan karya mereka.

“Kita minta ada tarian dari Sulsel, saya juga mau ada fashion yang berangkat, tapi saya bilang tiketnya saja ditanggung sama pemerintah. Karena teman-teman fashion tahunya buat baju,” sebutnya.

Liestiaty juga berharap agar mereka sering berpromosi di pusat-pusat bisnis seperti di mall-mall, agar karya mereka lebih dikenal oleh masyarakat.

“Saya mau supaya teman-teman adakan fashion show, untuk melihat hasil kreasi desainer Sulsel dan supaya teman-teman saling mendukung,” harapnya.

lAPORAN : Syamsul Bahri

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/ketua-dekranasda-sulawesi-selatan-liestiaty-f-nurdin-dukung-industi-fashiorn-daerah/
Twitter
Instagram

63total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.