Syaratnya di Pengumuman Website  Humas Paser

TANA PASER, BARABERITA.COM  Selasa, 18/09/2018  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Paser  mulai membuka seleksi pengisian jabatan tinggi pratama atau Sekretaris Daerah (Sekda) Paser.

Selain jabatan Sekda, panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Paser, juga  membuka  pendaftaran seleksi untuk Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian serta Kepala Dinas Perhubungan.

Pendaftaran untuk mengisi jabatan  Sekda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD)  ini, dibuka mulai  17 September sampai 3 Oktober  2018. Seleksi terbuka Sekda dan tiga jabatan Kepala Dinas ini berdasarkan pengumuman Nomor Pansel /003/JPTP-Paser IX/2018 tentang seleksi terbuka pengisian JPTP di lingkungan Pemkab Paser tahun 2018.

Untuk diketahui, masa jabatan Sekda Paser AS Fathur Rahman segera berakhir terhitung tanggal 1 Desember 2018. Sementara, tiga jabatan  eselon II, sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo) Paser Adi Maulana mengajukan surat pengunduran diri dari  jabatan dengan alasan fokus urusan kesehatan.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata saat ini kosong karen Kadis terdahulu H Ishak tutup usia. Sementara Kepala Dinas Perhubungan yang saat ini dijabat H Nanang Fadriansyah, akan masuk masa pensiun.

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Paser, Pemerintah Kota/Kabupaten di Provinsi Kaltim  yang memenuhi syarat berhak untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi.

Sesuai dengan persyaratan yang berlaku, dan pengumuman seleksi terbuka pengisian jabatan  tinggi pratama Kabupaten Paser dapat dilihat melalui pengumuman website humas Paser.

Laporan : Evan R.S. Lintang

 

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/mau-jadi-sekda-kabupaten-paser-3-kepala-dinas-mengikuti-seleksi/
Twitter
Instagram

72total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.