Patut Ditiru Setelah Pensiun, Irwan Suryani Serahkan Mobil Dinas

Tana Paser, ANTPNEWS110.COM — Patut ditiru setelah memasuki masa purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) terhitung 1 Mei 2019, Irwan Suryani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Paser menyerahkan semua aset Pemkab kepada pejabat yang baru, Siti Makiah.
Salah satu yang diserahkan adalah mobil dinas yang selama ini digunakannya, Toyota Innova putih dengan nomot plat KT 1016 EP. Penyerahan aset dilakukan di Bagian Pemerintahan Setda, Senin (6/5) oleh Irwan Suryani.
Penyerahan aset ini sesuai dengan penyampaian Bupati Paser Drs. H. Yusriansyah Syarkawi saat melantik 81 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, Jumat (3/5) lalu. Saat itu Bupati mengatakan bahwa segala fasilitas yang digunakan oleh pejabat melekat dengan jabatan itu.
“Karena itu, pejabat yang lama harus menyerahkan semua aset yang dipegang selama ini kepada pejabat yang baru. Segera setelah pelantikan ini, serah terima aset langsung dilakukan,” pesan Bupati. Saat itu Bupati melantik Siti Makiah yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanah Grogot sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Setda. (humas)

Laporan : Febry Andik

Total Page Visits: 214 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.