Pedagang Ikan Tewas Tertabrak Mobil di Kotamobagu

Kotamobago – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Nasib tragis menimpa SU alias Mama Yuli (56). Perempuan warga Kobo Besar yang sehari-hari berjualan ikan ini, tewas akibat tertabrak mobil di ruas jalan Kobo Besar, Kotamobagu Timur, Kotamobagu, Minggu (17/11/2019), sekitar pukul 05.00 WITA.

Kejadian bermula ketika korban usai berbelanja di pasar. Saat menyeberang dari kanan jalan, korban ditabrak mobil Toyota Calya DB 1324 KD dikemudikan AM alias Aswir (26), warga Poyowa Besar II, yang melaju kencang dari arah Kotobangon.

Diduga kuat, AM saat itu dalam kondisi mabuk akibat miras (minuman keras) sehingga tidak menyadari korban sedang menyeberang jalan. Benturan cukup keras mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Personel Satlantas Polres Kotamobagu yang mendapat informasi, bergegas mendatangi dan melakukan olah TKP, serta mengevakuasi korban.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Kotamobagu, Iptu Rusman Mohammad Saleh membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kasus ini sudah ditangani oleh Satlantas, barang bukti mobil beserta pengemudinya juga sudah diamankan,” pungkasnya.

Laaporan : Giri Wastu

Total Page Visits: 165 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.