Tomohon, ANTPNEWS110.COM — Aksi tak terpuji dilakukan oleh seorang lelaki berprofesi sebagai sales sebuah produk sepeda motor. Lelaki yang berinisial MM alias Mario (26) warga Kakaskasen Tomohon Utara ini dengan sengaja melakukan pengrusakan terhadap sepeda motor milik korban bernama Fary Tawa (29).

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (17/11/2018) sekita pukul 01.15 Wita bertempat di rumah Keluarga Mandagi-Angow, di Kelurahan Kakaskasen III Lingkungan IV Kecamatan Tomohon Utara.

Kejadian berawal saat korban bertamu di rumah tersangka yang saat itu juga sedang menggelar pesta minuman keras (miras) bersama dengan kedua temannya, yaitu lelaki Fino dan perempuan esy.

Tersangka pun mengajak korban untuk meinkmati miras bersama, namun tak berapa lama tersangka merasa tersinggung karena korban bertanya kepada perempuan Esy tentang teman perempuannya dan berencana mengajak untuk bertemu.

Merasa tersinggung tersangka langsung mengambil senjata tajam jenis parang dan langsung melakukan pengrusakan terhadap kendaraan R2 milik korban yang diparkir di dalam rumah dan mengancam korban

Tak terima dengan perlakuan tersangka, korban yang berprofesi sebagai pegawai Kantor Pos  ini melaporkan hal tersebut ke Polres Tomohon.

Paur Humas Polres Tomohon Ipda Johny Kreysen membenarkan kejadian tersebut. “Tersangka akhirnya langsung dijemput Tim URC Totosik bersama Satuan Intelkam Unit V Polres Tomohon dan selanjutnya diserahkan ke Piket Reskrim untuk proses lanjut,” ujarnya.

Laporan : Sofyan Taib

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/pesta-miras-bersama-di-kakaskasen-tomohon-mm-rusak-motor-teman/
Twitter
Instagram

24total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.