Polres Yahukimo Bongkar Bangunan Diduga Menjadi Tempat Kumpul Masyarakat Melakukan Tindakan Premanisme

Yahukimo – Papua,  ANTPNEWS110.COM  — Anggota Polres Yahukimo membongkar bangunan di Ruko Blok B, Distrik Dekai yang menjadi tempat berkumpulnya oknum masyarakat yang melakukan aksi premanisme. Jum’at (22/11/2019).

Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.IK yang juga memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa pembongkaran itu dilakukan berdasaekan dari nformasi dari masyarakat sekitar Ruko yang merasa resah karena ada oknum masyarakat yang kerap berkumpul di tempat tersebut dan terkadang melakukan pemalakan terhadap masyarakat sekitar.

“Masyarakat sekitar Ruko mengadu bahwa terkadang kelompok masyarakat yang kerap berkumpul di bangunan kayu tersebut sering aksi premanisme dengan kondisi mabuk lalu memalak atau secara paksa meminta uang di ruko-ruko sekitar.” Ungkap Kapolres.

Dari pembongkaran tersebut Polres Yahukimo mengamankan barang bukti 3 ember cat ukuran 18 kg bekas miras lokal jenis CT/Balo.

” Saat kami bongkar kami menemukan barang bukti berupa 3 ember cat ukuran 18 kg bekas dari miras lokal yang kami langsung amankan sebagai barang bukti.” Terang Kapolres.

Lanjut dikatakan bahwa Kapolres bahwa pihaknya akan terus melakukan pencarian terhadap oknum masyarakat ini guna menghentikam aksi premanisme dan menciptakan situasi kamtibmas.

“Saat kami tiba di TKP tidak ada satu orang pun didalamnya, namun kami akan terus melakukan upaya tindakan anti premanisme dengan mencari oknum masyarakat tersebut.” Pungkas Kapolres.

Kegiatan pembongkaran berjalan dengan aman dan lancar.

Laporan : Melky R

Total Page Visits: 143 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.