PRESS RELEASE, WAKAPOLRES : 3 ORANG PELAKU PENGEDAR SABU DITANGKAP SATRESNARKOBA

Gunung Mas – Kerja keras Satuan Reserse Narkoba Polres Gunung Mas (Gumas) dibawah kendali Ipda Budi Utomo, S.H., dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba memang patut diberikan apresiasi tersebut disampaikan Kapolres Gumas AKBP Rusdi Asriman, SIK, melalui Kompol Theodorus Priyo Santosa, SIK. yang didampingi Kabagops ketika press release tindak pidana Narkotika di Mapolres, Kamis (15/10/2020) pagi.

“Perlu rekan-rekan media ketahui, jika Satresnarkoba pada kurun waktu sekitar dua minggu ini telah menangkap tiga pelaku peredaran Narkoba jenis sabu disejumlah wilayah hukum Polres Gunung Mas,” ungkapnya.

Priyo menjelaskan, ketiga pelaku yang telah berhasil ditangkap tersebut berinisial Su, VV. “Bahkan baru-baru ini seorang wanita berinisia AI turut kami amankan karena terbukti memiliki sejumlah paket sabu,” kata Wakapolres didepan insan pers.

Sementara itu ditempat yang sama, Kasatresnarkoba menjelaskan, jika pengungkapan kasus Narkoba semua bermula dari adanya laporan masyarakat yang disampaikan ke pihak berwajib.

“Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Kasatresnarkoba tetap mengharapkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat guna menumpas peredaran Narkoba di seluruh wilayah hukum Polres Gunung Mas. Berikan kami asupan informasi, sekecil apa pun itu kita berusaha untuk menindaklanjutinya,” tutupnya.

Laporan : Rajasani

Total Page Visits: 54 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.