Respon Cepat Tim SAR Brimob Gorontalo Untuk Melakukan Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Trans Sulawesi

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Pohon Tumbang kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi kawasan Isimu Raya. Berdasarkan informasi dari warga sekitar akan adanya pohon tumbang, Tim SAR Brimob Polda Gorontalo dengan Sigap langsung turun ke Lokasi kejadian untuk melakukan Evakuasi dan pembersihan pohon tumbang tersebut yang mana telah menutupi Jalan Trans Sulawesi sehingga mengganggu aktivitas pengguna jalan.

Bripka Dadan S. Yang memimpin tim SAR Ilato Brimob Gorontalo menyampaikan, Dalam kejadian pohon tumbang tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan tidak ada kerugian, sehingganya tidak ada yang perlu diatensi atas kejadian tersebut, namun tim SAR Brimob Gorontalo tetap memberikan perhatian kepada warga sekitar untuk tetap berhati hati atas kejadian tersebut.

“Karena tidak menutup kemungkinan, kejadian pohon Tumbang seperti ini akan terjadi kembali melihat kondisi pohon dibagi jalan yang berukuran cukup besar dan memiliki usia yang cukup tua sehingga kemungkinan tumbangnya pohon tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bripka Dadan S. Yang mengatakan bahwa, kami mendapatkan laporan dari masyarakat akan adanya pohon tumbang yang berbeda di trans Sulawesi, maka dari itu kita langsung bergegas untuk menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Terlihat tim SAR Brimob Gorontalo bergerak cepat untuk membersihkan jalan dari pohon tumbang sehingganya tidak terjadi kemacetan di jalan tersebut.

Laporan : Femmy

Total Page Visits: 161 - Today Page Visits: 3

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.