Sambut HUT ke-74 RI, Personel Polsek Miangas Gelar Olahraga Bersama Personel TNI, Pemerintah dan Masyarakat

Talaud Sulut,  ANTPNEWS110 — Semangat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI), menggelora hingga ke ujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yakni Pulau Miangas, di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Salah satunya melalui olahraga bersama yang diprakarsai oleh Polsek Miangas, dengan turut melibatkan pihak TNI, serta seluruh instansi yang ada di Kecamatan Khusus Miangas dan warga setempat, Kamis (16/08/2019) pagi.

Kapolsek Miangas, Ipda Odniel Nusa mengatakan, olahraga bersama ini dalam bentuk jalan sehat, dengan rute di sekitar Pulau Miangas.

“Olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri, TNI, pemerintah dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan,” ujar Kapolsek, sesaat usai kegiatan.

Terpisah, Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Prasetya Sejati mengapresiasi tinggi olahraga bersama tersebut.

Selain untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antar seluruh pihak, lanjutnya, olahraga bersama ini juga sebagai wujud penghargaan kita sebagai generasi penerus dalam memperingati HUT RI.

“Serta bentuk penghormatan kita terhadap para pahlawan dan pejuang yang rela berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan,” pungkas Kapolres.

Laporan : Atriani Luas

Total Page Visits: 114 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.