ST (55) Warga Desa Pinapalangkow Tebas Kakak Kandung Pakai Parang, Digiring ke Polsek Tareran

Minahasa Selatan – Sulut,  ANTPNEWS110.COM – Entah apa yang terbersit di pikiran ST (55), warga desa Pinapalangkow Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hingga ia tega menganiaya kakak kandungnya, Nico Hendri Tambaritji (66).

Kasus tersebut terjadi di tempat tinggal mereka, Desa Pinapalangkow, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada hari jum’at 23 agustus 2019.

Kapolsek Tareran, Iptu Muhammad Amri mengatakan, pelaku menebas korban dengan sebilah parang. “Korban mengalami luka sobek cukup parah di punggungnya,” jelas Kapolsek, Jum’at (23/08/2019).

Lanjutnya, pelaku berhasil ditangkap beberapa saat usai kejadian. “Pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” sambung Kapolsek.

Kapolsek Amri, menghimbau warga Kecamatan Tareran untuk tetap menjaga kondusifitas wilayahnya, saat ini pengaruh alkohol atau minuman keras dominan menimbulkan konflik dilingkungan, begitu juga dengan informasi dari media sosial yang begitu cepat diterima warga, hanya hitungan menit suatu kejadian di derah lain sangat cepat dilihat atau didengar warga net di tempat kita.

“Begitu pula kabar HOAX kalau kita tidak cermat menerimanya hal ini juga bisa pemicu konflik, olehnyanya itu kapolsek berharap kepada warga manakala menerima informasi harus cermati dan telaah dengan baik” tutup kapolsek

Laporan : Djolis W. Tongka

Total Page Visits: 82 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.