Bitung, ANTPNEWS110.COM — Seorang sopir dump truck milik PT. Persisi, yaitu lelaki bernama Sudirman Dalughu (50) beralamatkan Kelurahan Indah Kecamatan Girian Kota Bitung diketemukan tewas dalam kendaraan yang dikemudikannya, Jumat (5/4/2019).

Kapolsek Matuari Kompol Ferry Manoppo membenarkan hal tersebut. “Adapun penyebab kematian korban sedang dalam penyelidikan pihak Polsek Matuari,” ujarnya.

Menurut keterangan saksi lelaki Leonardo Nicolas, sebelum korban diketemukan meninggal dunia, ia dan rekan-rekannya baru saja selesai menerima arahan dari pimpinan untuk bekerja dan turun lapangan.

Saat itu saksi melihat salah satu mobil tidak bergerak namun mesin dan lampu dalam keadaan hidup, saksi langsung melaporkan hal tersebut ke security dan selanjutnya menghubungi Personil Polsek yang sedang melaksanakan pengamanan di lokasi tol.

Korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri, kepala tersandar pada kaca pintu mobil sebelah kanan dan mulut mengeluarkan busa warna putih. Korban langsung dilarikan ke RSUD Bitung di Manembo-nembo Bitung.

“Hasil pemeriksaan dokter mengatakan bahwa penyebab meninggal adalah karena serangan jantung dan darah darah tinggi,” ujar Kapolsek. Meski demikian Kapolsek perintahkan agar dilakukan penyelidikan penyebab kematian.

Laporan : Sofyan Taib

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/sudirman-dalughu-50-sopir-truck-pt-persisi-bitung-ditemukan-tewas-di-dalam-mobil/
Twitter
Instagram

53total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.