TEAM WARAPSARI POLWAN POLDA GORONTALO IKUT  DALAM OPEN TOURNAMENT BOLA VOLLY SE-SULAWESI

Gorontalo. ANTPNEWS110.COM — Team warapsari polwan polda Gorontalo ambil bagian dalam kejuaraan open tournament walikota cup ke-11 se- Sulawesi tahun 2019 yang dibuka langsung oleh walikota Gorontalo H. Marten A. Taha, SE MEC. Dev, di gedung olahraga nani wartabone kota Gorontalo rabu (20/3/19) pukul 17.00 wita

Oper tournament ini di ikuti 12 club masing masing putra 8 club dan Putri 4 club termasuk club warapsari polda gorontalo. Para pemain yang tergabung dalam club warapsari ini sehari harinya adalah anggota polwan yang bertugas di polda Gorontalo dan polres polres jajaran.
pelaksanaan open tournament bola volly se Sulawesi dimulai tanggal 20 maret sampai dengan 30 maret 2019.

Dalam kesempatan Pembukaan open tournament bola volly se Sulawesi ini di hadiri juga oleh ketua harian PBVSI Provinsi Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adyasastra, SIK, M.H sehari hari menjabat sebagai Dir lantas polda gorontalo sekaligus membacakan amanat kapolda Gorontalo selaku ketua pengprov PBVSI Gorontalo.

Dalam amanatnya ketua pengprov PBVSI gorontalo mengatakan bahwa kejuaraan ini merupakan program kegiatan pengurus PBVSI kota Gorontalo tahun 2019 yang bertujuan membangkitkan kecintaan masyarakat terhadap olah raga bola volly, pengprov sendiri telah berupaya melakukan pembenahan pembenahan dalam meningkatkan kinerja pengurus baik provinsi kota maupun kabupaten demi keberlangsungan penjaringan atlet atlet daerah berbakat yang kelak mampu bersaing pada iven iven nasional bahkan bisa di orbitkan menjadi atlet profesional.

Walikota Gorontalo dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa pertandingan ini di harapkan dapat memupuk rasa sportifitas dalam semangat persatuan dan kesatuan serta menjadi wadah mendapatkan bibit bibit atlet yang berkualitas serta menjadi start point dalam menghadapi pra pon yang akan dilaksanakan di Gorontalo. ” Warisan terbaik dari olahraga adalah persahabatan “ ujar Marten Taha.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Please follow and like us:
Total Page Visits: 888 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange