Tikam Saudara Kandung, EK (21) Digiring ke Polsek Wanea Manado

Manado – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Aksi penganiayaan menggunakan sajam (senjata tajam) dilakukan EK (21) terhadap saudara kandungnya, JK, Rabu (11/12/2019) malam.

Kasus tersebut terjadi di rumah mereka, di Lingkungan II Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Informasi diperoleh menyebutkan, sekitar pukul 22.15 WITA JK tiba di rumah dengan sepeda motor, dan hampir menabrak ayahnya, FK, yang saat itu sedang tidur.

Karena terkejut, FK pun marah dan terjadilah adu mulut antara keduanya. FK lalu masuk ke rumah mengambil sajam, sedangkan JK mengambil sapu.

Tak senang melihat hal tersebut, EK membanting asbak lalu mengambil tiga bilah sajam dari dapur. JK dan EK lalu terlibat adu mulut cukup sengit.

EK yang naik pitam kemudian menikam JK hingga mengalami luka cukup parah, dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado.

Kapolsek Wanea, AKP Noldy Undap membenarkan adanya kasus tersebut. “Pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” kuncinya.

Laporan : Tim Antpnews

Total Page Visits: 193 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.