Manado, ANTPNEWS110.COM  — Tim Paniki Polresta Manado mengamankan pelaku pencurian satu buah handphone dan satu buah kalung emas di Desa Tateli, Rabu (9/04/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.

Penangkapan berawal ketika pelapor lelaki Junior Yunus (30) warga Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil melaporkan kejadian pencurian tersebut di SPKT Polresta Manado.

Merespon laporan tersebut, Tim Paniki yang sudah mengantongi identitas pelaku langsung menuju ke tempat tinggal pelaku di Desa Tateli.

Pelaku yang sedang duduk nongkrong bersama teman-temannya kemudian diamankan oleh Tim Paniki dan menyita barang bukti HP yang disimpan di bawah tempat tidur pelaku.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Tomi Oroh saat dikonfirmasi menerangkan, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 23 Maret 2019 dimana korban sedang berada di Best Western Hotel kemudian melakukan chating lewat media sosial Facebook dengan terlapor.

Tidak lama kemudian pelapor mendatangi hotel tersebut dan meminta kunci cadangan di reseptionis lalu masuk ke kamar korban.

“Pelaku kemudian mengambil secara diam-diam kalung emas yang sedang dipakai oleh korban dari lehernya, lalu mengambil HP Samsung S10+ disaat korban sedang tertidur pulas,” jelas Kasubbag .

Pelaku sudah diamankan di Mapolresta Manado bersama dengan barang bukti, selanjutnya akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.(humas)

Laporan : Tim ANTPNEWS

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/tim-paniki-polresta-manado-tangkap-pelaku-pencurian-hp-di-desa-tateli-manado/
Twitter
Instagram

42total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.