Tingkatkan Kemampuan, Divhumas Polri Gelar Pelatihan Teknis Publik Speaking di Polda Gorontalo

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Karo Penmas Brigjen Dedi Prasetyo, membuka pelatihan Peningkatan Kemampuan Teknis Publik Speaking, Selasa (17/9/2019).

Pelatihan dilaksanakan sampai dengan Hari Jumat di Hotel Cosmo Amaroossa, Jl. Pangeran AntasariNo. 9 Jakarta Selatan, dimulai pukul 08.00 Wib s.d pukul 20.00 Wib.

Peserta pelatihan berjumlah 38 orang terdiri dari 1 peserta Pusdokkes Polri, 1 peserta Divkum Polri, 1 peserta Korlantas Polri, 1 peserta Setum Polri dan 34 peserta Bidhumas dari Polda Jajaran seluruh Indonesia.

Narasumber pengajar eksternal selama pelatihan yaitu Ir. Soetarmo, Dipl.SE., Dr. Ismojo Herdono dan DR. Hernani Sirikit, M.A.

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. melalui Karo Penmas menyampaikan sambutannya “Selamat datang kepada peserta dan ungkapan syukur kehadirat Tuhan YME karena dapat berkumpul dalam kegiatan pelatihan Peningkatan Kemampuan Teknis Publik Speaking”.

Fungsi Humas Polri saat ini memiliki nilai yang sangat strategis bagi keberhasilan Polri dalam mewujudkan visi dan misinya. Oleh karena itu Humas Polri senantiasa harus dapat menjalin kerjasama dan membangun jaringan yang luas dengan media, salah satunya dengan adanya kegiatan peningkatan kemampuan di bidang publik speaking ini diharapkan Humas mampu mengasah serta meningkatkan kualitas public speaking maupun communication skill yang sudah dimiliki untuk membangun citra Polri secara optimal dengan langkah promoter (profesional, modern dan terpercaya), ujar Kadiv Humas.

Karo Penmas menambahkan “Humas bukan lagi sebagai juru bicara namun dapat mengasah kemampuan berbicara secara efisien untuk memiliki kompetensi dan Narasumber kiranya dapat mentransfer ilmu kepada pengemban fungsi humas untuk diimplementasikan ke jajarannya.

Laporan : Femmy ES. Gubali

 

 

Total Page Visits: 118 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange