Upacara Serah Terima Jabatan Wakil Kepala (Waka) Polres Asmat & Kasat Sabhara

Asmat Papua,  ANTPNEWS110.COM — Kapolres Asmat AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK pimpin Upacara Serahterima Jabatan Wakil Kepala (Waka) Polres Asmat dari Kompol Mursalim kepada Kompol Umar Sulaiman dan Kasat Sabhara Polres Asmat dari Iptu Melkianus Rumboisano kepada Ps. Iptu Sukariyadi, Kamis (29/8/2019) pagi.

Hadir dalam Serah terima jabatan tersebut, Para Kabag, Kasat, KBO, Kasi, Ketua Bhyangkari Cab. Asmat bersama Badan pengurus sdan peserta Upacara.

Dalam Upacara serah terima jabatan Kapolres Asmat menyampaikan sambutan intinya Pada hakekatnya tugas kita beda jauh, Waka Polres di Boven Digoel, Waka Polres di Asmat secara Struktural, secara Diskripsi, beban kerja sebagai Waka polres itu sama.

“Saya ingin sampaikan kepada kita semuanya bahwa di manapun kita bertugas kita harus ikhlas untuk melaksanakn tugas, apapun tugas yang diberikan kepada kita karena itu adalah amanah dan beban yang di berikan oleh pimpinan kepada kita untuk melasakanan tugas,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, Kapolres mengucapkan kepada pejabat Waka Polres yang baru Kompol Umar Sulaiman, beliau bukan orang baru di Asmat ini, Kompol Umar Sulaiman pernah bertugas di Asmat cukup lama juga mungkin dapat menyesuaikan diri dengan seluruh Anggota di Polres Asmat ini.

“Itu yang dapat saya sampaikan, dan saya ucapkan terima kasih kepada ibu Mursalim yang sudah melaksanakan tugas sebagai wakil ketua Bhayangkari Cabang Asmat, semoga di tempat tugas yang baru bisa berkiprah seperti di Asmat, Terima kasih juga kepada Iptu Melkianus Rumboisano, atas tugas dan dedikasi yang di laksanakan di Polres Asmat sebagai Kasat Sabhara, semoga di tempat tugas yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik lagi, untuk Ps. Kasat Sabhara saya kasih catatan khususnya buat Sabhara untuk Anggotanya jaga Mako di wajibkan untuk ikut Apel pagi semua, Ps. Kasat Sabhara siap untuk memerintahkan Anggotanya untuk mengikuti apel pagi, ucap Kapolres Akbp Andi Enoch, SIK,” tutup Kapolres.

Laporan : Melky

Total Page Visits: 41 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.