WAKAPOLDA GORONTALO  PERLUNYA SINERGITAS POLRI, TNI DAN INSTANSI TERKAIT DALAM PAM IDUL FITRI 1439 H

Gorontalo,ANTPNEWS110.COM Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1439 H, Polda Gorontalo pada hari Kamis 30/5/2018 pukul 09.00 wita di ruang Titinepo Polda Gorontalo digelar rapat koordinasi dalam rangka operasi ketupat Otanaha 2018.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto dan dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama, Para Kapolres dan  Para Stakeholder pemangku kewenangan antara lain dari Kodim 1304 , SubdenPom, Dinas SatPol PP, Satpol PP, Depag,Dinas Perhubungan, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Wakapolda membacakan sambutan dari Kapolda Gorontalo menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakan rapat koordinasi.

Rapat Koordinasi pada hari ini kita laksanakan guna menyamakan persepsi dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2018 untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan hari Raya Idul Fitri 2018, kata Jaya.

Operasi ini merupakan operasi kemanusiaan, agar operasi ini berhasil maka perlu sinergitas antara Polri, TNI dan instansi terkait dalam pelaksanaannya,” jelas Jaya.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menambahkan bahwa pelaksanaan rapat koordinasi pengamanan Operasi Ketupat 2018 rutin dilaksanakan setiap tahun jelang hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan rapat ini rutin kita laksanakan setiap jelang pengamanan hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk menyamakan persepsi sekaligus mengevaluasi pelaksanaan operasi tahun sebelumnya maupun menampung permasalahan-permasalahan guna dicarikan solusi sehingga pelaksanaan operasi setiap tahun menjadi lebih baik sebagaimana dikatakan bapak wakapolda bahwa operasi ini merupakan operasi kemanusiaan maka butuh peran semua pihak bukan hanya Polri tetapi instansi terkait untuk berikan pelayanan terbaik bagi nasyarakat, kata wahyu.

Laporan : Femmy E.S. Gubali

Please follow and like us:
Total Page Visits: 1023 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange