Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Provinsi Gorontalo yang akan mengikuti Pesparani Katolik Nasional ke-1 di Kota Ambon, di ruangan Huyula Gubernuran Gorontalo, Rabu (24/10/2018).

“Atas nama Pemprov Gorontalo saya mengapresiasi keikutsertaan Pesparani Gorontalo pada ajang Pesparani Nasional,” kata Wagub Idris Rahim dalam sambutannya.

Idris berharap kontingen Pesparani Provinsi Gorontalo dapat meraih prestasi sehingga bisa mengharumkan nama Provinsi Gorontalo di tingkat nasional.
Satu yang saya minta, Pesparani Provinsi Gorontalo harus tampil yang terbaik. Jika berhasil meraih prestasi, tentunya itu menjadi kebanggaan kita semua,” imbuhnya.

Kepada peserta Pesparani, Wagub berpesan untuk selalu menjaga kekompakan, persaudaraan, serta persatuan dan kesatuan. Idris juga meminta kepada para peserta untuk terus berlatih dan disiplin selama mengikuti Pesparani Nasional.

Pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan bendera Pesparani Provinsi Gorontalo oleh Wagub Idris Rahim kepada Ketua Kontingen, Ferdinan Kaporoh. Kontingen Pesparani Provinsi Gorontalo dijadwalkan akan berangkat menuju Kota Ambon pada Kamis (25/10).
Pesparani Katolik Nasional ke-1 akan berlangsung selama sepekan dari 27 Oktober hingga 2 November 2018. Kontingen Pesparani Provinsi Gorontalo berjumlah 40 orang dan akan mengikuti beberapa cabang yang akan dilombakan, antara lain Paduan Suara Dewasa Campuran, Paduan Suara Dewasa Pria, dan Paduan Suara Wanita.
Turut hadir pada pelepasan kontingen Pesparani tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Gorontalo, Sukri Botutihe, Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Mitran Tuna, dan Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Gorontalo, Handoyo Sugiharto.(Hmsprov)

Laporan : Femmy ES. Gubali

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/wakil-gubernur-lepas-kontingen-pesparani-gorontalo/
Twitter
Instagram

10total visits,2visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.