Asyik Mengkonsumsi Miras, Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo Hadir Untuk Bubarkan Warga

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Dalam memerangi minuman keras (Miras) di Gorontalo, Polda Gorontalo tak hanya melakukan Razia kepada penjual atau kepada para pengecer. Namun, razia juga dilakukan terhadap masyarakat yang kerap mengonsumsi Minuman keras dan sering terlihat di tepi jalan.

Hal Ini seperti dilakukan Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo yang mana dalam patroli rutin menemukan sejumlah remaja yang tengah mengkonsumsi minuman keras. Salah satunya di lokasi jalan Andalas kota Gorontalo, yang dimana Tim Ilato Brimob Gorontalo mendapati sejumlah masyarakat yang sedang asyik mengkonsumsi minuman keras, Sabtu 12 September 2020.

Salah satu personel patroli, Bripka Rasno Yamua menjelaskan, awalnya Tim Ilato Brimob Gorontalo mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya masyarakat yang suka mabuk-mabukan dan sering membuat keributan. Dari informasi itulah kemudian Tim Patroli Ilato langsung menuju lokasi untuk memastikan hal tersebut.

“Saat berada dilokasi, petugas benar menemukan adanya masyarakat yang sedang asik mengonsumsi miras, Sontak saja Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo langsung mengamankan masyarakat yang sedang mengonsumsi miras,” Terang Rasno.

Kepada warga, Tim Patroli Ilato memberikan himbauan berupa untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing, serta mengajak untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M, yakni memakai Masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun.

“Kami melakukan patroli dialogis untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap berdiam diri di rumah saja dan mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Bripka Rasno Yamua.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 50 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange