Resahkan Warga, Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo Bubarkan Ajang Balap Liar Di Bundaran Saronde Kota Gorontalo

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Menyikapi laporan masyarakat Kota Gorontalo yang semakin resah akan adanya aksi Balap Liar di Bundaran Patung Saronde, Jl. Nani Wartabone, Kota Gorontalo merupakan tempat dimana biasanya ajang balap liar sering dilakukan. Menurut warga masyarakat, balap liar ini yang sangat mengganggu warga yang sedang beristirahat.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Rantau Isnur Eka melalui Bripka Rasno Yamua selaku Katim Patroli Ilato Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, balap liar ini sangat membahayakan keselamatan diri pengendara tersebut maupun diri orang lain, serta hal ini sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat di tengah malam.

“Saat melaksanakan patroli di sekitar Kota Gorontalo, Tim Ilato Brimob Gorontalo Mendapati laporan masyarakat bahwa sedang adanya balap liar di jalan Panjaitan kota Gorontalo, mendapati Laporan tersebut Tim patroli Ilato Brimob Gorontalo langsung menuju ke lokasi balap liar tersebut, (13/09/2020),” jelasnya.

Lanjut Rasno, Tidak diragukan lagi bahwa disana sedang diadakan ajang balap liar yang sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat, melihat patroli Ilato menuju ke arah mereka, dengan kocar kacir mereka coba melarikan diri, namun beberapa dari pembalap liar tersebut tertangkap basah oleh tim Ilato Brimob Gorontalo.

Kepada para pemuda yang berhasil diamankan, Rasno memberikan himbauan kepada mereka agar kiranya tidak melakukan lagi aksi balap liar ini, dikarena akan sangat berdampak buruk bagi pribadi maupun orang lain. Selain itu mengharapkan kepada para pemuda untuk dapat mematuhi protokol kesehatan saat hendak keluar rumah, karena saat ini tingkat korban Covid-19 semakin meningkat.

“Saat ini penting bagi kita menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, karena dengan mengindahkan program pemerintah terkait protokol kesehatan, kita dapat beraktivitas seperti biasa dengan aman dan sehat,” jelasnya.

Laporan : Iren M. Syauta

Total Page Visits: 14 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.