BERKAS PERKARA NARKOBA LENGKAP POLRES GORONTALO KOTA LIMPAHKAN KEKEJAKSAAN

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Berkas perkara kasus narkoba dinyatakan lengkap polres Gorontalo Kota melimpahkan tersangka dan barang bukti (tahap 2) kekejaksaan negeri kota Gorontalo senin (26/8/2019) pukul 10.00 wita .

Kasat narkoba Polres Gorontalo Kota AKP Sutrisno, S.H selaku penyidik dalam kasus ini mengatakan bahwa melalui surat nomor B/1378/R.5.10/Er.2.1/08/2019 tanggal 08 Agustus 2019 Kejaksaaan negeri kota Gorontalo telah menyatakan lengkap berkas perkara kasus narkoba atas nama tersangka WA alias Andika warga kelurahan Biawu kecamatan kota Selatan kota Gorontalo, provinsi Gorontalo dalam kasus kepemilikan narkoba .

Tersangka melanggar pasal 114 ayat (2) sub pasal 112 (2) UU no 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

” jika berkas perkara dinyatakan lengkap maka penyidik segera melimpahkan tersangka dan barang bukti kekejaksaan ” kata Sutrisno

Pelimpahan tersangka dan barang bukti di terima oleh Makrun, S.H sebagai jaksa penuntut umum pada kejaksaan negeri kota Gorontalo .

Kasus narkoba ini berawal dari penangkapan tersangka AS alias Pulu sesuai keterangan lelaki tersebut bahwa barang bukti narkoba di beli dari WA alias Andika, tiem opsnal satuan narkoba polres Gorontalo kota akhirnya menangkap tersangka WA alis Andika dan di proses sesuai hukum yang berlaku.

Laporan : Tim ANTPNEWS

Total Page Visits: 143 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange