TANA PASER, ANTPNEWS110.COM — Teka teki hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Paser akhirnya ditetapkan. Meskipun baru dua dari lima Dinas maupun Badan  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Dua pejabat JPTP yang baru ditetapkan dari masing-masing tiga besar  hasil seleksi terbuka JPTP, yakni  Kepala  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Paser.

Kepala  Bappeda dijabat Muksi SS, MA yang sebelumnya adalah Kepala Bagian Bina Kesra I pada Sekretaris daerah (Setda) Paser. Sementara Kepala Badan Bapenda, dijabat Afra Nahetha ST yang sebelumnya adalah sekretaris Bapenda.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantik kedua jabatan eselon II tersebut dilakukan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi di Pendopo, Rabu (3/10) disaksikan Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Sekda Paser AS Fathur Rahman, panitia seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Paser serta  jajaran pejabat dan kabag di lingkungan Pemkab Paser.

Pengambilan  sumpah dan pelantikan oleh  Bupati Paser juga dilakukan bersama 32 orang untuk jabatan administrator dan pengawas.

Diantaranya untuk jabatan eselon III adalahWagimin SE sebagai Sekretaris Bapenda, Nur Asni SE sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian pada Bapenda, Nonding Sos sebagai sekretaris Dinas Pendidikan, Drs Sisman sebagai Kepala Bidang Bina Kesra I dan Zuhairina SH sebagai Sekretaris Bappeda.

Untuk diketahui, dari hasil tiga besar seleksi terbuka JPTP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten, tinggal 3 dari 5 dinas/badan yang belum ditetapkan, yakni   Inspektorat Kabupaten,  Dinas Kesehatan  dan Dinas Perindagkop dan UKM. Belum ditetapkannya dan dilantiknya  tiga jabatan ini,  menunggu masa pensiun pejabat defenitif.

Laporan : Sutikno

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/bupati-kabupaten-tanah-paser-lantik-2-pejabat-hasil-seleksi-terbuka-jptp/
Twitter
Instagram

3total visits,3visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.