Malam Ramah Tamah Hut Korpri 47, Dirangkai Purna Tugas Sekda

 

Tana Paser, ANTPNEWS110.COM Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 di jajaran Pemerintah Kabupaten  Paser, diakhiri dengan malam ramah tamah.

Kegiatan ini digelar Hotel Kriyad Sadurengas, Jumat (30/11) malam dihadiri Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj Mutiarni, Wakil Ketua DPRD Paser H Abdul Latif Thaha serta jajaran Forkompinda.

Selain itu turut hadir sejumlah tokoh masyarakat  diantaranya  mantan Sekda Paser H Normad Edy, pimpinan organisasi kemasyarakatan  serta jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Paser, jajaran Kabag di lingkungan Setda Paser dan Sekretaris Badan Pengurus Korpri Paser HM Guntur.

Yang menarik, malam ramah tamah Hut Korpri yang digelar Bappeda, selaku panitia Hut Korpri 47 bersama Dewan Pengurus Korpri Paser,  dirangkai dengan Purna Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Paser AS Fathur Rahman.

Untuk diketahui, terhitung sejak 1 Desember 2018, Sekda Paser AS Fathur Rahman  memasuki purna tugas. Pejabat yang pernah berkarir di Pemerintah Kabupaten Paser dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur ini,   genap memasuki usia 60 tahun pada Kamis 29 November 2018  dengan masa kerja 35 tahun 9 bulan.

Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi dalam sambutnnya mengatakan, atas nama Pemkab Paser mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa atas pengabdian AS Fathur Rahman  yang dinilainya telah dilaksnakan dengan baik, dan muda-mudahan apa yang sudah dibaktikan dan dikaryakan merupakan suatu amal ibadah  yang akan dibalas oleh Allah SWT.

Terkait Hut Korpri ke 47, Bupati Yusriansyah kembali mengingatkan Aparatus Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Paser untuk   harus melayani masyarakat dengan sungguh sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan, serta menjaga akuntabilitas.

“Mau tidak mau, Aparatur Sipil Negara harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait,” pesanya.

Oleh karena itu menurut Bupati,  seluruh ASN untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing. “Sekali lagi, semua permasalahan yang ada di masyarakat itu bersifat lintas sektoral bahkan juga lintas daerah. Dengan berkolaborasi serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi, saya yakin Aparatur Sipil Negara bisa mengaktualisasikan baktinya secara lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya.

Di penghujung acara   dimeriahkan penampilan para pemenang  lagu –lagu nostalgia rangkian  Hut Korpri  dan termasuk persembahan lagu  jajaran pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Paser  yang dipimpin Hj Riani Trisna Dewi Fathur Rahman,  dilanjutkan denga pemberian cinderamata kepada AS Fathur Rahman dan   pemberian hadia kepada para pemenang dalam rangkaian Hut Korpri ke-47 di Kabupaten Paser. (humas)

Laporan : Djolis W. Tongka

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/bupati-tana-paser-sampaikan-terima-kasih-penghargaan-atas-pengabdian-as-fathur-rahman/
Twitter
Instagram

8total visits,3visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.