Cegah Kenakalan Remaja, Satuan Binmas Polres Kotamobagu Gelar Oprasi Binakusuma di Sekolah-Sekolah

Manado – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Satuan Binmas Polres Kotamobagu sosialisasi tentang Kenakalan Remaja di SMA Negeri 1 Passi dan SMA Katolik Teodorus

MANADO, Humas Polda Sulut – Berbagai imbauan kamtibmas terkait kenakalan remaja di kalangan pelajar terus dilaksanakan jajaran Polres Kotamobagu.

Kali ini jajaran Polres Kotamobagu melalui Operasi Binakusuma melaksanakan imbauan dan penyuluhan kamtibmas di SMA Negeri 1 Passi dan SMA Katolik Teodorus Kotamobagu, Selasa (18/2/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Binmas Polres Kotamobagu AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos ini, juga diikuti oleh 5 personil Siswa Latja SPN.

Imbauan kamtibmas ini diikuti oleh seluruh pelajar didampingi oleh Kepala Sekolah beserta Guru.

“Tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan imbauan kepolisian kepada siswa/siswi untuk hindari kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, obat-obatan terlarang, minuman beralkohol, perkelahian pelajar serta memotivasi kepada siswa untuk masuk polisi karena masuk polisi tidak dipungut biaya,” ujar Kasat.

Dalam kegiatan tersebut para pelajar berinteraksi langsung dengan polisi melakukan tanya jawab terkait sosialisasi yang diberikan.

“Operasi Binakusuma Samrat 2020 ini mengedepankan Satuan Binmas dengan sasaran operasi adalah pencegahan kenakalan remaja dan premanisme,” katanya.

Laporan : Atriani Luas

Total Page Visits: 169 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.