Medan,  ANTPNEWS110.COM – Untuk memberantas peredaran narkoba dan membasmi lapak-lapak judi, Sat Sabhara Polrestabes Medan kembali gempur kampung narkoba.

Dalam tiga hari belakangan ini polisi menyeser beberapa lokasi perjudian bahkan markas narkoba.

Seperti yang dilakukan petugas pada Jum’at (9/8/2019) sore, Sat Sabhara menggempur tiga lokasi lapak perjudian dan sarang narkoba.

Adapun penyisiran pertama dilakukan oleh puluhan anggota sabhra yang mengendarai kreta Trail mengarah ke Jalan Walet 6 Prumnas Mandala dan sekitarnya.

Disitu lokasi tersebut petugas amankan dua orang pria yakni, bandar narkoba, Remon (28) dan salah satu penggunanya, Adam Alfarizi (22).

“Dari Prumnas Mandala, kami amankan dua pelaku serta barang bukti 9 paket kecil narkoba jenis sabu dan alat hisapnya (bong),” kata, Kasat Sabahara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Wilfried Siregar, yang dituturkan, Kanit Turjawali, Iptu Pantas, di Mako Sat Sabahara, Jalan Pitri Hijau Medan, Jum’at (9/8/2019).

Tidak puas hanya mengamankan dua orang, petugas yang mengendarai mobil patroli dan double cabin sempat kesulitan.

Pasalnya, banyak terduga pelaku narkoba berkaburan lantaran situasi lorong yang sempit menyulitkan kendaraan roda empat untuk masuk, sehingga tak berhasil mengepung para pelaku.

Dari situ, AKBP Sonny yang terjun langsung dengan mengendarai kreta Trail langsung memerintahkan anggotanya untuk menyisir ke lokasi lain yakni ke Jalan AR Hakim, Gang Langgar, Lorong 6, Kecamatan Medan Area.

“Di lokasi itu kami amankan empat orang dengan barang bukti beberapa paket sabu yang dibuang para terduga ke tanah dan beberapa plastik klip sabu,” kata Sonny.

Di lokasi, terlihat beberapa pria berlarian begitu mengetahui puluhan kendaraan petugas datang masuk ke lorong-lorong.

Bahkan membludaknya masyarakat, sempat membuat jalanan umum kian macet.

Namun, beberapa anggota polisi dapat membuat arus lalu lintas segera lancar.

“Udah, ibu/bapak, jangan dilihati. Ayo jalan, jalanan jadi macat kalau berhenti disitu. Kalau tidak ada kepentingan, segera pulang,” ujar petugas Sat Sabhara.

Setelah melakukan grebek di dua lokasi, petugas kembali menyergap perkampungan di Jalan Denai, tepatnya di Gang Jati, Kecamatan Medan Denai.

Di kawasan yang ‘santer’ disebut salah satu kampung narkoba itu, polisi langsung merangsek masuk dan menyisir wilayah di areal padat pemukiman.

“Dari kawasan Gang Jati, kita amankan dua orang, satu di antaranya adalah perempuan. Kita juga amankan beberapa paket sisa sabu serta enam mesin judi Jeckpot (Dingdong),” pungkasnya.

Laporan : Rustam

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/gempur-lokasi-perjudian-dan-kampung-narkoba-tim-sabhara-polrestabes-medan-amankan-delapan-orang-dari-tkp-1-perempuan/
Twitter
Instagram

7total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.