Tana Paser, ANTPNEWS110.COM —  Setelah melalui proses yang panjang sejak dibuka pendaftaran sejak tanggal 10 Juli 2018  oleh Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi  Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, hasil seleksi terbuka JPTP  akan diumumkan.

Dari 35 pejabat eselon III di Pemkab Paser  yang telah mendaftar seleksi terbuka, akhirnya melalui beberapa tahap seleksi dari penilaian terhadap tulisan makalah dan wawancara, panitia seleksi terbuka JPTP  menetapkan 25 nama untuk mengikuti Assessment di Surabaya.

Dari hasil Assessment, tiga terbaik Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Paser yang akan direkomendasikan untuk dipilih dan ditetapkan Bupati Paser yang akan mengisi jabatan menjadi Kepala Dinas.

Dilansir melalui media Kaltim Post, Ketua Panitia Seleksi  (Pansel) AS Fathur Rahman, pengumuman  akan segera dilakukan, tepatnya pada 14 September (besok, Red), dan  mereka yang terbaik dan akan menjadi pilihan Bupati  yang akan menduduki lima posisi kepala OPD.

Kelima OPD   yang akan diisi pejabat baru berdasarkan hasil seleksi  sesuai dengan undang-undang No 5 Tahun Tahun 2014 tentang ASN, peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Nomor 13 tahun 2014 tentang tata cara pengisian jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka dilingkungan Instansi, yakni Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Selanjutnya adalah Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Inspektorat Kabupaten,  Dinas Kesehatan  serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM).

Laporan : Djolis W. Tongka

 

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/hasil-seleksi-terbuka-jptp-kab-tana-paser-segera-di-umumkan/
Twitter
Instagram

67total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.