Tana Paser, ANTPNEWS110.COM  — Korps Alumni HMI( Himpunan Mahasiswa Islam ) atau KAHMI Majelis Daerah Kabupaten Tana Paser untuk periode 2017-2022 dikukuhkan di Pendopo Kabupaten Tana Paser, Sabtu (27/10). Dalam kepengurusan ini, ada 5 presidium KAHMI, di mana Azhar Bahruddin sebagai koordinator. Anggota presidium adalah Suwardi, Abdul Latif Thaha, Dodi Satwika Nasution dan Mukrimah.
Selanjutnya Sekretaris Umum adalah Abu Hasan Rifai didampingi Aminah sebagai wakil sekretaris. Adapun bendahara adalah Husna, didampingi Syamsiana sebagai wakil bendahara. Pengurus KAHMI MD Kabupaten Paser juga dilengkapi dengan 19 bidang.
Acara pelantikan ini dihadiri Sekretaris Daerah AS Fathur Rahman mewakili Bupati Paser. Selain itu ada juga Sekjen KAHMI Nasional Manimbang Kaharyadi, dan KAHMI Kalimantan Timur Sigit Wibowo.
Sekda dalam sambutannya mengatakan bahwa KAHMI Paser sudah seharusnya bisa berperan dalam pembangunan di Kabupaten Paser, dan menjadi mitra Pemkab Paser.
“KAHMI adalah organisasi tempat berkumpulnya para intelelektual senior, sehingga diharapkan bisa memberikan kontribusi yang berharga bagi kemajuan Paser,” kata Sekda.

Laporan : Djolis W. Tongka

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/kahmi-kabuaten-tana-paser-dikukuhkan/
Twitter
Instagram

12total visits,2visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.