Morowali, ANTPNEWS110.COM —  Kapolres Morowali melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Polsek Soyo Jaya di Kecamatan Soyo Jaya Kabupaten Morowali Utara. Didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Morowali, Wakapolres Morowali, Kabagops serta rombongan, perjalanan dilalui dengan jalur darat dengan beberapa tebing yang curam yang harus ditaklukkan untuk mencapai wilayah Polsek yang kini dijabat oleh IPDA DEO YUSMIADA tersebut.
Sesampainya di Polsek Soyo Jaya, rombongan istirahat sejenak dan dilanjutkan dengan acara tatap muka oleh Kapolres Morowali. Kegiatan yang dihadiri Camat Soyo Jaya, Para Kepala desa, BPD, Sekdes, tokoh Masyarakat,tokoh perempuan.
Usai melaksanakan tatap muka, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan tali asi kepada TK Paut Despot Bau. Dan silahturahmi di MTS Panca Makmur.
Pukul 15.30 wita, Kapolres Morowali, Wakapolres Kasat Intel Kasat Binmas, Kapolsek Soyo Jaya, Camat soyo Jaya menuju Balai Desa Panca Makmur, pada kesempatan tersebut Kapolres Morowali kembali memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada 44 kk yang kurang mampu.
Dan kemudian Rombongan kembali melanjutkan kegiatannya dengan menuju Ponpes Darul Ansor dan memberikan bantuan berupa 50 sak semen untuk pembangunan pondok pesantren tersebut.
Tidak sampai disitu saja, Rombongan kembali menuju kediaman Kades Panca Makmur dan menyerahkan bantuan pupuk pertanian sebanyak 30 sak untuk kelompok Tani yang terima oleh Bapak Bakri alias Bakke.
Dengan pemberian bantuan tersebut saya harap dapat bermanfaat dan saya harapkan sinergitas Polri dan masyarakat khususnya warga Kecamatan Soyo Jaya yang selama ini terjaga dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan guna menciptakan situasi yang aman dan tertib sehingga menciptakan masyarakat yang sejahtera dan makmur” imbuh Kapolres saat mengakhiri lawatannya di Kecamatan Soyo Jaya. Rombongan kembali dan tiba di Polres Morowali dengan aman.

Laporan : Nur Maya T

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/kapolres-morowali-bagi-tali-asih-saat-kunjungan-kerja-di-kecamatan-soyo-jayakapolres-morowali-bagi-tali-asih-saat-kunjungan-kerja-di-kecamatan-soyo-jaya/
Twitter
Instagram

72total visits,2visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.